Film Lamaran (2015)

Film Lamaran (2015)

Film Drama Indonesia yang berjudul "Lamaran" ini menceritakan tentang Seorang pengacara muda yang berasal dari Batak dan ia sangat ambisius yang bernama Tias Siregar. Karirnya melejik ketika membela Basuki, klien untuk kasus Korupsi kelas atas yang melibatkan Arif Rupawan. Karena Tiar sangat pintar dalam kerjanya, bos mafia ini berusaha mencari cara untuk membunuh Tiar agar rahasia keterlibatannya terbongkar.

Muncullah 2 agen Ari dan Sasha yang tugasnya untuk melindungi Tiar dari ancaman Arif, mereka memang agent yang handal, menghalalkan segala cara agar misinya berhasil. Termasuk merekrut resepsionis Kantor Tiar yang berasal dari Sunda, dan ia disetting pura pura menjadi pacar Tiar. Kedekatan Aan kepada Tiar ternyata membuat masalah baru, yaitu orang tua Tiar yang memprotes Keras kepada Aan yang tidak orang Batak, dan berani beraninya ia mendekati anaknya.



Demi menjaga settingan ini, dua orang agen Ari dan Sasha berusaha mengambil hati orang tua dan keuarga besar siregar. Mereka melakukan usaha dengan membeli marga keluarga itu. Namun sepupu Tiar yaitu Meja memanfaatkan kesempatan itu demi keuntungannya sendiri. Sementara itu, Ibu Siregar berusaha untuk menikahkan Tiar dengan seorang pemuda yang berasal dari Batak dan ganteng. Namun selang beberapa hari kepolosan Aan berhasil membuat Tiar jatuh hati kepadanya. Bahkan Aan juga memberi inspirasi kepada Bu Siregar agar mencapai cita citanya menjadi Stand Up Comedy.

Masalah baru muncul ketika Ibu Euis yaitu Ibu Aan tahu mengenai hubungan Aan dengan Tiar. Ibu Aan awalnya rela Aan tidak menikah dengan orang Sunda asli, Shock saat berbenturan dengan budaya Bu Siregar. Dan apalagi Bu Siregar menaku nakuti Bu Euis agar membatalkan pernikahan antara Aan dengan Tiar.

Review Film Lamaran (2015)

Movie Studio: Rapi Films telah memproduksi Film berjudul 'Lamaran 2015' dengan Genre Drama yang dibintangi Acha Septriasa dan Reza Nangin serta disutradarai oleh Monti Tiwa akan segera tayang di bioskop indonesia mulai Juli 2015.

Detail Cast and Crew Film Lamaran (2015)

Genre : Drama
Sutradara : Monti Tiwa
Produser : Sunil Samtani
Penulis : Cassandra Massardi
Pemain Film : Acha Septriasa, Reza Nangin, Arie Kriting, Sacha Slevenson, Mak Gondut, Dwi Sasono, Restu Sinaga, Mongol, Cok Simbara,Wieke Widowati
Negara : Indonesia
Film Release : Juli 2015
Durasi Film : 95 Menit
Produksi : Rapi Films


Trailer Film Lamaran (2015)

Comments

Popular posts from this blog

Lion (2016)

A Monster Calls (2016)