Thursday, June 11, 2015

Film the Movie TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG




Genre : Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 23 Oktober 2014
Studio : MD Pictures
Official Site
CAST & CREW
Sutradara : Fajar Bustomi
Produser : Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
Penulis Naskah : Kemal Palevi, Jovial Da Lopez
Pemain :
Kemal PaleviLaudya Cynthia BellaRayi PutraAjun Perwira, Andovi Da Lopez, Joe P Project, Ana Octarina, Gofar Hilman, Luna Maya, Aida Alifisina, Jovial Da Lopez, Hifdzi, Maxime Bouttier, Awwe, Sammy, Melaney RicardoLimbad


PLOT CERITA

Film ini akan mengisahkan perjalanan seorang Kemal Palevi ketika dia masih pelajar SMA hingga menjadi seorang Stand Up Comedian. Kemal (17 thn), seorang pelajar SMU dari Samarinda yang selalu mendambakan wanita tercantik untuk menjadi kekasihnya. Ia memiliki pola pikir yang absurd, sulit berfokus dan sulit ditebak. Karakternya ini menyebabkan dirinya lama menjomblo dan berulang kali gagal dalam percintaannya, khususnya dalam hal menyatakan cinta kepada wanita.

Ada yang gagal ia tembak karena terlalu cepat ia tembak, ada yang ditikung oleh pria lain bahkan ada yang ia tembak saat wanita itu sedang dalam prosesi pernikahan dan lain-lain. Namun wanita tercantik yang ia idam-idamkan adalah Raisya (17 thn), gadis tercantik di sekolahnya tapi juga berani dan ekspresif. Masalahnya adalah, Raisya adalah kekasih dari Nanda (18thn), cowo ganteng, keren, jagoan di sekolahnya, sekaligus pemimpin geng motor disana.

Usaha Kemal dalam menarik hati Raisya, berbuntut pada duel antara dirinya dengan Nanda. Menjelang duel, Kemal berlatih dengan ayahnya yang merupakan juara beladiri capoeira tingkat nasional. Latihan demi latihan ia jalani demi mengalahkan Nanda dan mendapatkan wanita pujaannya.

Raisya. Dibantu Khalil (17thn), teman dekat sekaligus teman sekelasnya, Kemal berusaha mengakali tantangan Nanda dengan cara uniknya. Perkelahian mereka malahan menimbulkan kelucuan demi kelucuan, hingga Nanda berhasil ia kalahkan. Kemal yang merasa bangga atas kemenangannya, segera memberanikan diri untuk menembak Raisya. Tapi Raisya justru menolaknya karena ia tidak menyukai keagresifan Kemal.

Setelah lulus SMU, Kemal pindah ke Jakarta dan kuliah di Lembaga Perguruan Kesenian Jakarta (LPKJ), mengambil jurusan teater yang sesuai dengan jiwanya. Di kampus itu, ia berteman dekat dengan Jovial (20 thn) dan Hifdzi (20 thn) yang sama-sama memiliki sifat absurd, spontan dan unik seperti dirinya. Disitupun, ia jatuh cinta pada teman kuliahnya yang terkenal cantik, Putri (20 thn). Mereka bertemu saat acara audisi drama Romeo dan Juliet di kampus.

Dari sana, Kemal berusaha mendekati Putri dibantu kedua temannya. Ia berusaha tampil sekeren-kerennya di depan Putri. Namun sayang, Putri pada akhirnya menolak dirinya juga.Putus asa dengan percintaannya, Kemal sempat mengurung diri, hingga dia diajak teman-temannya ke sebuah acara Stand Up Comedy. Setelah melihat acara tersebut, Kemal melihat sebuah jalan untuk bisa mendapatkan wanita yang diidam-idamkannya, yaitu dengan menjadi orang terkenal lewat panggung Stand Up Comedy.

Akhirnya Kemal mengikuti audisi acara kejuaraan Stand Up Comedy Indonesia.
Tujuannya mengikuti ajang ini adalah menjadi terkenal sehingga bisa menjadi pujaan para wanita demi mendapatkan wanita idamannya. Setelah berhasil masuk audisi awal, iapun bekerja keras mengikuti berbagai tahapan kejuaraan tersebut. Akhirnya namanya semakin dikenal banyak orang karena gaya lawaknya yang tergolong absurd, spontan dan enerjik.

Dalam kejuaraan tersebut, ia berhasil meraih juara ke 3 dan sejak itu, ia sering diundang ke berbagai kota untuk mengisi acara sebagai stand up comedian. Dari sanalah jalannya untuk mendapatkan wanita yang paling diidam-idamkannya dapat tercapai. Dan saat ia berhasil, wanita-wanita yang menolaknyapun menyesal karena mereka pernah menolak Kemal. Keberhasilan Kemal menyebabkan ia dekat dengan wanita idamannya, yaitu Luna Maya.

Trailer Film the Movie TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG

Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →