Film Hantu Nancy 2015

Film Hantu Nancy 2015



Film Hantu Nancy 2015, Sebuah Review Film Horror Indonesia Terbaru produksi Studio Sembilan Production yang Rilis 13 Agustus 2015.

CAST & CREW
* Rating:  Dewasa 17+
* Film Rilis: 13 Agustus 2015
* Genre: Horror
* Produser: Ravie Pridhnani
* Sutradara: Deni Pusung
* Penulis: Fairuz Dewi
* Produksi: Studio Sembilan Production
* Official: 
* Durasi: minutes
* Cast: Randy Martin, Tamara Rebecca, Tamara Tyasmara, Adityo Suryo, Yoga Hobner, Martina Tasiemska..



SYNOPSIS


Setiap sekolah pasti memiliki cerita mistisnya. Salah satunya yang terseram adalah di SMA Bandung tentang hantu penunggu sekolah yang telah memakan banyak korban, dan menjadi urban legend yang dikenal sebagai Hantu Nancy.

 Hantu Nancy sendiri adalah hantu seorang noni Belanda yang cantik banget. Ada yang mengatakan bahwa Nancy bunuh diri akibat diperkosa tapi ada juga yang bilang kalau Nancy adalah korban pembantaian yang sangat keji.

Hantu Nancy konon hanya bisa "diamankan" oleh Mang Ucha, pengurus sekolah sekaligus juru kunci bangunan itu. Satu malam ketika beberapa mahasiswa-mahasiswi kampus (Ray, Kevin, Fandy, Meta) melakukan uji nyali dan pencarian Hantu Nancy, tak disadari bahwa itu membuat Hantu Nancy mengamuk dan mulai menghantui mereka. Teror semakin mencekam ketika Cindy, mahasiswi baru pindahan dari Jakarta, yang memiliki blasteran Belanda masuk ke sekolah tersebut.


Satu per satu mahasiswa-mahasiswi yang melakukan pencarian Hantu Nancy di datangin dan di terror. Mereka meminta bantuan kepada Mang Uca untuk memindahkan/mengusir Hantu Nancy agar terror itu henti. Gimana akhir dari cerita ini? Apakah Mang Uca dapat mengamankan murid-murid sekolah itu dan mengusir Hantu Nancy? Apakah Hantu Nancy akan memakan lebih banyak korban lagi?

Trailer Film Hantu Nancy 2015


Comments

Popular posts from this blog

Lion (2016)

A Monster Calls (2016)