Trailer Ice Age, Si Tupai Mengejar Biji Tercinta ke Luar Angkasa

Si tupai konyol dalam film Ice Age
Si tupai konyol dalam film Ice Age

Kabar gembira untuk para penggemar film animasi Ice Age. Sid dan kawan-kawan siap kembali tahun depan. Tonton trailernya.

filmthebox.co – Si tupai konyol, Scart, dalam franchise film Ice Age rupanya masih saja mengejar biji kacang tercinta. Dalam trailer perdana film Ice Age: Collision Courseterlihat si tupai sampai ke luar angkasa demi mengejar biji tersebut. Penyebab awalnya adalah si tupai terjatuh ke dalam celahan es ketika ia berusaha mengubur biji, kemudian tersandung ke dalam pesawat ruang angkasa UFO yang membawanya melaju ke luar angkasa.

Trailer itu juga menampilkan kembali Sid, Manny, dan Diego. Mereka akan kembali menghadapi ancaman kepunahan massal lagi di bumi. Seperti yang terlihat di trailer, Scart mengejar bijinya hingga meluncurkannya ke luar angkasa. Namun, bersama UFO, Scrat tak sengaja menyerang sebuah planet, yang kemudian memantul ke planet tetangga dan memberikan efek domino. Rangkaian kekacauan itu pun mengancam kondisi makhluk-makhluk di bumi.

Sid, Manny dan Diego yang tengah melakukan perjalanan, melihat kekacauan tersebut seperti bintang jatuh. "Buat permohonan! Cepat, kalian harus membuat permohonan!" kata Sid dengan penuh semangat sebelum akhirnya salah satu bintang jatuh ke bawah dan malah melempar Sid ke atas pohon.

Film Ice Age: Collision Course merupakan film kelima dalam franchise animasi laris Ice Age. Para pengisi suara karakternya, seperti Ray Romano, Denis Leary, John Leguizamo Queen Latifah, Seann William Scott kembali mengulang peran mereka. Selain itu, Stephanie Beatriz, Adam DeVine, Jesse Tyler Ferguson, Max Greenfield, Jessie J, Nick Offerman, bintang Big Bang Theory Melissa Rauch dan host talkshow Michael Strahan turut gabung sebagai anggota baru.

Ice Age : Collision Course akan dirilis dalam format 3D pada 22 Juli 2016 di Amerika Serikat. Sebelum itu tonton trailernya di bawah.


Popular posts from this blog

Lion (2016)

Film The Divergent Series: Ascendant (2017)