Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) Official Trailer #1 Film Indonesia HD - Dian Sastro, Nicholas Saputra



Poster Ada Apa Dengan Cinta 2
Poster Ada Apa Dengan Cinta 2

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 [AADC 2] merupakan film kedua dari film ada apa dengan cinta yang rilis pada 2002 silam. sekuel AADC 2 akan menindaklanjuti kisah Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo). Namun Sangat diSayangkan sampai saat ini pihak dari Miles Film enggan memberitahu Sinopsis dari film Ada Apa Dengan Cinta 2, Menurut pemberitaan/gosip yang beredar diMedsos Twitter, Cerita akan dimulai saat Rangga Kembali dari luar Negeri.

Film AADC pertama diarahkan oleh Rudy Soedjarwo dan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titik kamal, Ladya Cherill, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, dan Mang Diman. Sudah dipastikan keseluruhan pemain akan kembali membintangi film ini, kecuali Ladya Cheryl (Alya) yang tidak dapat berpartisipasi dalam film AADC 2 dikarenakan ia sedang fokus pada pendidikan-nya.

Ada Apa Dengan Cinta 2 merupakan sebuah film drama romantis yang diproduseri oleh Mira Lesmana. Selain menjadi produser, Mira juga akan turut serta dalam penulisan naskah film bersama prima Rusdi. Menurut rencana AADC 2 akan diproduksi oleh Miles Productions pada tahun (2015) dan akan rilis pada tahun 2016. Adapun sutradara yang akan mengarahkan film ini adalah Riri Riza, ia adalah salah satu sutradara besar indonesia dengan segudang prestasi.

bagi yang penasaran Ada Apa Dengan Cinta 2 kapan rilisnya ini info sebagai berikut :  

Pemain : Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal
Sutradara : Riri Riza
Tanggal Tayang : 28 April 2016 (ID)
Rumah Produksi : Legacy Pictures, Miles Films, Tanakhir Films
-------------------------------
Terhubung dengan #AADC2:
Twitter : http://twitter.com/MilesFilms
Facebook : https://www.facebook.com/aadc2movie
Instagram: http://instagram.com/milesfilms
LINE Official Account: AADC 2


Official Trailer #1 Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016)

Popular posts from this blog

Lion (2016)

A Monster Calls (2016)