Film Rumah Malaikat (2016)

Film Home Angel is a Horror-Thriller Film latest Indonesian origin. This film is a directive of the director Billy Christian who also serves as a screenwriter in the film.

This angel house movie starring Mentari de Marelle, Roweina, Dayu Wijanto and Agung Saga. While SAS Films production house will overshadow the film and planned premiere on 24 November 2016 (Indonesia).




Sinopsis Film Rumah Malaikat (2016)

Film Rumah Malaikat ini akan menceritakan tentang Alexandra (Mentari De Marelle), seorang mahasiswa yang menjadi guru pengganti di sebuah panti asuhan bernama rumah malaikat. Alexandra menggantikan guru sebelumnya bernama  Irma.

Guru Irma pindah dikarenakan tidak tahan lagi mengajar karena selalu diganggu oleh hantu anak kecil. Di panti asuhan rumah malaikat, Alexandra berkenalan dengan ketua panti bernama Ibu Maria (RoweinaUmboh).

Ketua panti ini ini sangat disiplin dan memiliki asisten bernama Bi Arum (DayuWijanto) yang tinggal di panti bersama putranya yang cacat bernama Ario (Agung Sags). Kedatagan Alexandra mendapatkan sambutan yang buruk dari anak panti.

Alexandra kerap dikerjai oleh anak-anak dengan ditakut-takuti. Alexandra mengadukan perbuatan anak-anak namun tidak ada yang mengakui. Satu-satunya yang membantu Alexandra adalah seorang anak panti yang dijauhi oleh semua anak panti, dia adalah Arjanggi yang masih berusia 9 tahun.


Siapakah hantu anak-anak yang selalu mengganggu Alex? Apakah mereka dulu adalah anak panti asuhan dan mengapa mereka meninggal? Saksikan penayangannya hanya di bioskop kesayagan anda pada Akhir tahun 2016 ini.

Review  Film Rumah Malaikat (2016)

Film Rumah Malaikat merupakan sebuah Film Horror-Thriller terbaru asal Indonesia. Film ini merupakan arahan sang sutradara Billy Christian yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini.

Film Rumah Malaikat ini akan dibintangi oleh Mentari De Marelle, Roweina, Dayu Wijanto dan Agung Saga. Sementara rumah Produksi SAS Films akan menaungi film ini dan merencanakan penayangan perdana pada 24 November 2016 (Indonesia).

Detail Film Rumah Malaikat (2016)

Judul : Rumah Hantu
Genre : Horror, Thriller
Sutradara : Billy Christian
Produser : Devi Monica
Penulis Skenario : Billy Christian
Rumah Produksi ; SAS Films
Tanggal Rilis : 24 Nopember 2016 (Indonesia)
Negara Asal : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain Film Rumah Malaikat (2016)
  • Mentari  Sebagai Alexandra
  • Dayu Wijanto Sebagai Bi Arum
  • Agung Saga Sebagai Ario
  • Roweina Umboh Sebagai Ibu Maria

Trailler Film Rumah Malaikat (2016)

Popular posts from this blog

Lion (2016)

A Monster Calls (2016)