Cansu & Hazal Season 2 (ANTV)


Serial "Cansu & Hazal Season 2" merupakan serial yang berasal dari Turki dengan genre Drama. Serial Drama ini disutradarai oleh Cevdet Mercan (episode 1~31) dan Altan Donmez (episode 32 ~) serta diproduseri oleh Ozlem Yurtsever. Pemeran dari serial ini hampir sama dengan pemain pada season 1 nya seperti Erkan Petekkaya, Alina Boz, dan Leyla Tanlar. Sampai saat ini jadwal penayangan serial Turki di ANTV ini masih belum diketahui.


Bagi yang selalu menyaksikan serial ini dari season pertama pastinya penasaran dengan kelanjutan cerita serial ini. Di Turki sendiri serial Cansu & Hazal masih diputar dan ANTV tentunya harus menunggu sampai pemutaran di Turki telah selesai, mengingat pemutaran serial ini di Turki hanya sekali seminggu.



Sebagaimana diketahui jalan cerita terakhir pada season pertama adalah Hazal yang mengalami kecelakaan dan dia berasil melawan masa kritisnya, namun Hazal harus mengalami kelumpuhan. Dan diakhiri dengan Hazal yang meratapi nasibnya di pinggir pinggir laut dan seakan ingin bunuh diri. Karena itu, penonton dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita serial ini.



Sinopsis Serial Drama Cansu & Hazal Season 2 (ANTV)

Serial Turki "Cansu & Hazal Season 2" bercerita disaat Gulseren yang sedang berada di rumah Cihan bersama dengan Hazal. Cihan merasa bosan karena seharian di rumah terus dan ingin mengajak Gulseren dan Hazal ke luar rumah. Tetapi, tiba tiba Dilara masuk ke rumah dan ia bertemu dengan Gulseren dan Cihan.

Cihan berusaha menjelaskan kepada Dilara yang marah karena Gulseren ada di rumahnya dan faktanya ini merupakan permintaan dari Hazal. Dilara yang sedang marah tak peduli dan tetap mengusir Gulseren ke luar rumah. Gulseren yang ingin keluar dicegah oleh Cihan, karena itu Dilaralah yang pergi dari rumah tersebut.




Sedangkan, Hazal berada dekat dermaga dengan perawatnya. Secara tiba tiba Cansu dan Gulseren mendengar Hazal yang berteriak yang rupanya Hazal telah tercebur ke dalam laut. Gulseren dan Cihan segera berusaha menyelamatkan Hazal. Hazal yang sudah diselamatkan keadaannya tidak sadarkan diri.

Cihan segera memberikan bantuan nafas kepada Hazal yang pingsan. Dan mobil ambulance yang telah ditelfon datang, dan Hazal segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

Review Film Cansu & Hazal Season 2 (ANTV)

Serial Drama "Cansu & Hazal Season 2" di episode awalnya akan menceritakan tentang Hazal yang mengalami musibah yaitu tercebur ke dalam laut serta kebencian yang dirasakan Dilara kepada Gulseren. Menurut berita yang tersebar pemeran Gulseren telah hengkang karena terlibat pertikaian dengan pemeran Cihan. Namun Gulseren menyanggah berita tersebut.
Detail Dan Pemain Film Cansu & Hazal Season 2 (ANTV)
Genre : Drama
Produser : Ozlem Yurtsever
Sutradara : Cevdet Mercan (Episode 1 ~ 31), Altan Donmez (Episode 32 ~)
Penulis Naskah : Yildiz Tunc, Murat Lutfu, Metin Ali, Su Ersoz
Pemain Film :

Nurgul Yesilcay sebagai (Gulseren)
Erkan Petekkaya sebagai (Cihan)
Ebru Ozkan sebagai (Dilara)
Nursel Kose sebagai (Keriman)
Alina Boz sebagai (Hazal)
Leyla Tanlar sebagai (Cansu)
Cemal Hunal sebagai (Alper)
Tolga Telkin sebagai (Ozkan)
Gunes Emir sebagai (Solmaz)
Burak Tozkoparan sebagai (Ozan)
Civan Canova sebagai (Rahmi)
Elvin Aydogdu sebagai (Derya)
Aslihan Kapansahin sebagai (Seyda)

Tanggal Rilis : Segera di ANTV
Rumah Produksi : Endemol Turkey
Durasi : Menit
Channel : Star TV, ANTV
Negara : Turki

Trailer Serial Drama Cansu & Hazal Season 2 (ANTV)

Popular posts from this blog

Lion (2016)

Film The Divergent Series: Ascendant (2017)