The Disappointments Room (2016)

The Disappointments Room is a film directed by D.J. Caruso and assisted by another writer, Wentworth Miller (screenplay). The Disappointments Room 2016 movie has a combined genre between Drama and Thriller.


In the film there are some famous stars such as Kate Beckinsale, Michaela Conlin, and Marcia DeRousse. Which makes this film more interesting to wait for. Reportedly this film will be released next month, or more precisely on March 25, 2016 in the United States.



Sinopsis The Disappointments Room (2016)

Film ini menceritakan kisah tentang Sepasang suami istri bernama Dana (Kate Beckinsale) dan David (Mel Raido) pindah rumah dari kota Brooklyn menuju sebuah rumah tua yang mewah dan pernah populer di masanya dibagian selatan kota itu bersama satu orang anak kecil mereka yang masih berumur 5 tahun.

David dan Dana berharap akan mendapatkan sebuah kehidupan baru untuk melanjutkan kehidupan rumah tangga mereka. Namun tidak lama setelah mereka tinggal dalam rumah yang sangat menyenangkan itu, hadirlah sebuah hal yang tak mereka sangka-sangka sebelumnya.

Dana adalah orang pertama yang menemukan sebuah ruangan rahasia yang telah menjadi saksi perkara yang tak terungkapkan, dan hal itu akan menguji keyakinannya, dan perlahan-lahan situasi itu mulai mengungkap hal yang sangat buruk yang pernah terjadi dalam rumah itu.

Masa lalu yang penuh kegelapan dalam rumah itu telah menjadi sebuah penyesalan tak terungkapkan dalam keluarga David dan Dana. Rumah mewah yang sudah tua itu ternyata bukan hal yang baik untuk memulai masa depan mereka. Sebuah kamar yang membuat rencana mereka berantakan. 

Film ini akan tayang pada Jumat 25 Maret 2016, terbatas.

Detail The Disappointments Room (2016)

Sutradara : D.J. Caruso
Penulis : Wentworth Miller (screenplay)
Bintang : Kate BeckinsaleMichaela ConlinMarcia DeRousse
Genre : Drama | Thriller

Pemain The Disappointments Room :
Kate Beckinsale
Michaela Conlin
Marcia DeRousse
Melissa Eastwood
Duncan Joiner
Ella Jones
Michael Landes
Jennifer Leigh Mann
Gerald McRaney
Robert McRary
Mel Raido
Peabody Southwell
Steve Stamey
Lucas Till

Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 25 Maret 2016 (USA)
Durasi : - Menit

The Disappointments Room Trailer

Popular posts from this blog

Lion (2016)

A Monster Calls (2016)