Film Gifted (2017)

Film Uptodate | film Gifted dengan genre family drama oleh Fox Searchlight, disutradarai oleh Marc Webb dan akan tayang 12 April tahun depan dengan pemain utama Chris Evans, dengan skenario ditulis ole Tom Flynn dan diproduksi oleh Karen Launder dan Andy Cohen lewat FilmNation Entertainment, Grade A Entertainment dan Fox Searchlight Pictures.






Gifted bercerita tentang seorang pria bernama Frank (diperankan oleh Evans) yang hidup sendiri dan harus membesarkan keponakannya, seorang anak luar biasa bernama Mary yang diperankan oleh pendatang baru Mckenna Grace -- mereka tinggal di kota pesisir di Florida. Pria ini berencana untuk memasukkannya di sekolah biasa namun akhirnya gagal setelah kemampuan matematika ajaib yang dimiliki oleh gadis kecil berumur tujuh tahun itu terlihat oleh ibu Frank (diperankan oleh Lidsay Duncan). Ibunya berencana untuk memisahkan Mary dan pamannya Frank.



Gifted 2017

Sutradara : Marc webb

Penulis Skenario : Tom Flynn

Produser : Andy Cohen, Karen Lunder

Bintang film : Chris Evans, Jenny Slate, Octavia Spencer, Lindasay Duncan

Genre : Drama


Sinopsis Film Gifted

Bercerita tentang Frank Adler, Seorang pria single yang tinggal di pedesaan florida. Stelah abangnya meninggal, frank memebesarkan mary, keponakannya yang jenius dan baru berusia 7 tahun.

Frank berencana unutk memasukkan mary ke sekolahan seperti layaknya anak-anak diusianya. Tapi rencana itu menarik perhatian ibundanya yang jahat, frank evelyn (Lindsay Duncan). Sanga ibunda mencoba mengeksploitasi anak perempuan satu-satunya itu  untuk alas an yang egois. Karena alas an itu, Frank berjuang keras untuk mendapatkan hak asuh Mary punterjadi. Baik Frank maupun ibu kandungnya berusaha untuk memutuskan siapa yang terbaik dan memberikan apap yang terbaik untuk mary.

Film gifted merupakan film drama yang ditulis oleh Tom Flynn dan disutradari oleh Marc Webb. Film Gifted diperankan oleh Chris Evans, Jenny Slate dan Octavia Spencer.


Evans yang sangat populer lewat perannya sebagai Steve Rogers/ Captain America dan perannya di film Gifter diperkirakan akan tayang 17 April 2017 dengan rating PG-13 hanya berselang dua hari sebelum film Fast 8 yang dibintangi oleh Vin Diesel dari Universal. Kita lihat saja bagaimana kedua film ini bisa bersaing untuk masuk Box Office.

Trailer Film Gifted 2017

Popular posts from this blog

Lion (2016)

A Monster Calls (2016)